Sabtu, Agustus 13
Shadow

Cegah Covid,Pemdes Wonoharjo bagi bagi Masker gratis.

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Antisipasi mewabahnya Virus Corona Diesease ( Covid Р19) Desa Wonoharjo  Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara lakukan berbagai kegiatan diantaranya bagi bagi masker secara gratis terhadap warga dan penyemprotan Disinfektan.

Disamping itu aja juga sosialisasi terhadap warga agar berbudaya pola hidup sehat dengan cara cuci tangan sebelum melakukan aktivitas maupun usai beraktivitas.Hal itu diutarakan Kepala Desa Wonoharjo Haryanto,Rabu (15/4/2020).

” Cegah terjadinya penyebaran virus ke Desa.Kita sudah melakukan serta mengikuti anjuran dari pemerintah yaitu bagi masker dan melakukan penyemprotan guna sterilisasi wilayah kita, kegiatan ini tidak hanya saya sendiri melainkan dibantu para perangkat dan warga setempat,” jelas Haryanto.

Tambah kades,dimana Pemerintah Daerah ( Pemkab) Bengkulu Utara melalui Bupati Ir.H.Mian agar Pemerintah Desa memperhatikan masyarakat dan selalu waspada serta Social  Distancing disamping itu jaga kesehatan dengan menkonsumsi makanan bergizi untuk imun tubuh.

” Ajuran Pemkab telah kita laksanakan dengan baik.Mudah mudahan virus tersebut tidak masuk wilayah Desa kita,” tutup Kades.( Sukiman/Adv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.