Selasa, November 29
Shadow

Camat Sahmad : Rumdin Camat Hulu Palik Tidak Mungkin Saya Tempati

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM-Terkait Rumdin Camat terkesan Terbengkalai dan gelap pada saat malam hari bak rumah sarang hantu lantaran tidak ada diisikan token listrik.

Ketika hal tersebut dikonfirmasi terhadap Camat Hulu Palik Sahmad menjelaskan bahwa dirinya tidak akan mungkin menempati rumdin tersebut. Dikarenakan dirinya bersama keluarga sudah menempati rumdin Bidan Perbo.

” Perlu diketahui bahwa rumah dinas camat bangun sejak sekitar tahun 2014 tidak pernah ditunggu cuma di tunggu oleh camat pak ali amran sekitar 1 tahun itu akhirnya kena penyakit struk… Saya sendiri tinggal di rumah dinas bidan perbo kalau saya pindah ke rumah dinas camat tentunya rumah dinas bidan kosong… Nanti di masukan media juga. Tidak mungkin saya suami istri rumah sendiri sendiri…mohon dipahami.. Itu penjelasannya harap maklum,” kata Camat melalui balasan WhatsAppnya.

Disingung terkait tidak diisikan token listrik camat Sahmadpun menjelaskan dengan nada agak sedikit tinggi, bahwa tidak ada anggarannya. Kalau mau terlihat terang besok diisikan pulsa 10 ribu pake uang pribadi, Kalau untuk anggaran sendiri tidak ada. Jika dipaksakan harus menempati rumdin tidak akan kita mau, sebab rumah itu angker.

” Tidak Mungkin saya Tempati Rumdin Camat. Mohon maaf kalau nada saya agak tinggi karna cuaca tidak memungkinkan, ” pungkasnya. (Jonbew )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.