Camat Heri Zulvana Ucapkan Selamat Terhadap Bupati Atas Dilantiknya 6 Kades Dari Air Padang

oleh -384 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Sebanyak 6 Desa gelombang pertama ikut pesta demokrasi di Kecamatan Air Padang Kabupaten Bengkulu Utara.Ke enam Kepala Desa terpilih itu dilantik oleh Bupati Bengkulu Utara H.Ir Mian dan Wakil Bupati Arie Septia yang diikuti 183 serentak se Kabupaten Bengkulu Utara.

Ini enam kades dilantik dari Kecamatan Air Padang
1.Desa Mesigit – Aniar Evendi
2. Desa Balam – Amrun Zen
3. Desa Lubuk Mumpu – Syafri Hamdani
4. Desa Padang Kala – Medi Harlezi
5. Desa Tanjung Aur – Kanto Susanto
6. Desa Kembang Manis – Anton.

Selaku Camat Air Padang Heri Zulvana, S.Sos mengucapkan selamat atas pelantikan ke enam Kepala Desa untuk itu, diharapkan dapat bersama bersinergi membangun desa di Kecamatan Air Padang

“Kita sama sama mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada bapak Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, yang sudah melantik seluruh kades terpilih di Kecamatan Air Padang. Dengan telah dilantiknya para kades ini dapat menjalankan amanahnya dari masyarakat untuk kemanjuan desanya masing masing kedepannya, ” Kata Camat Heri.

Lanjut Camat, selama ini desa desa di Kecamatan Air Padang, masih bisa dikatakan ketinggalan star dibandingkan desa desa yang ada. Dengan adanya Kades terpilih ini, semoga dapat lebih maju dan memberikan kontribusi yang jelas bagi kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di desa masing masing.

Kita dengar secara bersama apa yang telah di sampaikan pak bupati dan wakil bupati kemarin bagi Kepala desa yang sudah dilantik diharapkan bisa mentaati peraturan dan undang-undang tentang desa dan peraturan-peraturan yang ada di Pemerintah Daerah Bengkulu Utara, agar nantinya para Kades terpilih dapat menjalankan tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya.

Terkhusus untuk kepala Desa sama sama mempunyai menset yang sama dan pola pikir yang sama serta tindak yang sama dan narasi yang sama bahwa niat menjadi kepala Desa adalah ibadah. Kemudian niatnya bermanfaat hal itu juga menjadi kepala Desa dari suratan tangan dari Allah Subhana wa taala, tiga kondisi ini kita kolaborasi secara bersama insyaallah nanti akan berjalan dengan ikhlas diikuti kerja tuntas dan bekerja cerdas.

Sudah tidak zamannya kepala Desa hanya jadi komando, kepala Desa banyak turun menyentuh masyarakat, kepala Desa juga siap menyambangi masyarakat. Kepala Desa memenakan kondisi ril yang ada ditengah masyarakat, dengan begitu tidak ada yang tau duluan kecuali kepala Desa karena semua harus diayomi dan dilindungi oleh kepala Desa. Kemudian dirinya mengarahkan semua kepala Desa kuasai aturan jangan sampai niatnya menjadi kepala desa niatnya hanya melihat APBDesnya diatas satu miliar hanya orientasinya anggaran besar tetapi dimulailah kondisi yang harus diperhatikan secara terus menerus.

” Semoga apa yang disampaikan Pak Bupati kita kemarin insyaallah para Kades yang ada di Kecamatan Air Padang ini bisa menjalankannya dengan baik amin, ” Pungkas Camat Heri Zulvana. ( Idil/ Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *