Rabu, Agustus 10
Shadow

Bupati Salurkan Sembako Ke Warga Yang Terpapar Covid

TANGGAMUS.TUBARSNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Tanggamus memberikan bantuan kepada warga Tanggamus yang terpapar Covid-19, Jum’at (18/9/2020).

Bantuan diberikan oleh Bupati Tanggamus melalui dua Puskesmas, yakni Puskesmas Kotaagung sebanyak 36 Paket dan Puskesmas Talangpadang  sebanyak 11 Paket, yang nantinya akan disalurkan oleh pihak Puskesmas kepada penerimanya masing-masing. Adapun paket bantuan berupa bahan pokok yang terdiri dari beras, mie instan, minyak goreng, telur, gula dan susu.

Bupati menyampaikan bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian Pemkab Tanggamus terhadap keluarga pasien yang terpapar Covid 19.

“Bantuan ini untuk keluarga yang terpapar Covid-19, supaya bisa digunakan seperlunya dan tidak boleh keluar rumah, sebelum hasil swab benar benar ada keputusan negatif,” kata Bupati.

Bupati menambahkan jika dari keluarga yang terpapar terdapat keperluan lain yang belum terpenuhi, dipersilahkan menyampaikannya melalui aparat setempat.

“Kalau memang ada keperluan lain yang belum terpenuhi, bisa melaporkan kepada RT melalui telepon seluler, agar segera dibantu,” pungkas Bupati.

Turut mendampingi Bupati, Staf Ahli Bupati Firman Ranie, Kepala Dinas Kominfo Sabarudin, Kabag Protokol Riens Abdul Kadir dan Sekretaris Korpri Apriliani Taurusia. (Kuteko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.