Bupati Ir Mian sangat perduli terhadap ASN Dilarang Dinas Luar dan Sekolah Diliburkan

oleh -1060 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Bentuk kepedulian Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian lakukan Rapat Terbatas terkait dengan penanggulangan pencegahan penyebaran virus korona atau Covid-19 di Kabupaten Bengkulu Utara,Senin (16/3/2020).

Dalam rapat tersebut Bupati menyampaikan bahwa ada beberapa point penting yakni bagi seluruh ASN di lingkup Pemkab BU untuk tidak melakukan kegiatan perjalanan Dinas Luar (DL) dalam 14 hari kedepan.Kedua,untuk siswa/siswi baik mulai dari tingkat Paud, SD dan SMP yang dibawa naungan Pemkab BU akan diliburkan selama 14 hari kedepan. Serta ada juga kebijakan lainnya seperti membuka posko tanggap darurat di setiap kecamatan yang ada terdiri dari 19 Kecamatan.

“Rapat terbatas tadi, yaitu point penting untuk ASN dapat bekerja seperti biasanya tapi dilarang untuk melakukan pekerjaan dinas luar dan seluruh sekolah mulai dari Paud, SD dan SMP sederajat diliburkan sementara dalam 14 hari kedepan.Hal ini kita lakukan antisipasi terhadap perkembangan covid-19 serta setiap kecamatan dibuat posko,” jelas Mian.

Tambah Bupati,masyarakat jangan merasa panik dan khwatir dengan adanya virus korona ini dan tidak perlu merasa khawatir.Untuk itu, Masyarakat biasakan hidup sehat serta menjaga stabilitas tubuh.

“Kita berharap tidak akan terjadi apa-apa terhadap perkembangan pemyebaran virus korona di Kabupaten Bengkulu Utara.Asalkan Masyarakat selalu menjaga kesehatan serta menkomsumsi makan yang begizi, Insha Allah kita tidak akan terkena Covid-19. Dan apabila mnederita batuk, pilek dan sesek nafas, segera cek kesehatan ke Puskesmas terdekat atau ke posko yang sudah di sediakan di setiap kecamatan,” tutup Bupati Mian.(Jonbew)

No More Posts Available.

No more pages to load.