Bupati Hadiri Halalbihalal di SMPN 1 Pulau Panggung

oleh -1058 Dilihat
oleh

TANGGAMUS.TUBARSNEWS.COM- Bupati Tanggamus Dewi Handayani Menghadiri kegiatan Halalbihalal di kecamatan Pulaupanggung di SMPN 1Pulaupanggung (21/5/2022).

Ketua Pelaksana Acara Yarliani,S.pd.i. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan silaturahmi Halalbihalal Dinas Pendidikan Kabupaten Tanggamus yang dihadiri oleh para Guru dari dua Kecamatan Pulau Panggung, Air Naningan, Serta di Hadiri Juga Korwil, Korcam KBBD.

Dalam Sambutannya Bupati Tanggamus Dewi Handayani mengatakan, bahwa dalam kegiatan ini patut kita syukuri karna pada hari ini kita bisa bersama–sama hadir disini dalam keadaan sehat walafiat untuk mengikuti Halal bihalal Keluarga Besar SPLP(Satuan Pelaksana Layanan Pendidikan) Kecamatan Pulau Panggung, dan Air Naningan.

pada kesempatan pertama saya mengucapkan Minal Aidin Walfaizin. Mohon maaf lahir batin kepada Bapak/Ibu dan saudara–saudara sekalian semoga di hari dan bulan yang baik ini kita semua senantiasa dalam lindungan dan mendapat keberkahan dari Allah SWT,” kata Bupati Dewi.

Di ujung acara ditutup Tausiah oleh Winners 2 putri muse muslimah Indonesia 2021 Ustazah Eneng Fitri

Dari pantauan awak media Turut hadir Kepala Dinas PMD Aripin, Sekertaris Dinas Pendidikan Roslan SPd. Kabut Paud Syaprizal, Camat Pulau Panggung, Camat Air Naningan, SPLP Pulau Panggung, K3S Kabupaten.(Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *