Shadow

Bupati dan Ketua DPRD lakukan peletakan Batu Pertama Bangun Masjid SMPN 01

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM-Bupati Ir.H.Mian melakukan peletakan Batu Pertama dalam pembangunan Masjid SMPN 01 Bengkulu Utara bersama Ketua DPRD Sonti Bakara dan didampingi Kepala Dinas Pendidikan Agus Haryanto,Kepala Sekolah SMPN 01 Tiswarni, M.Pd beserta sejumlah para wali murid.Bertempat di halaman sekolah SMP 01 Bengkulu Utara, Selasa (14/1/2020).
Bupati Mian bersama ketua DPRD Sonti Bakara 
Dalam sambutannya Bupati Ir Mian mengutarakan pada kesempatan itu ia merasakan suasana luar biasa karena semua pihak dapat mengambil hikmah atas takdir Allah SWT. Dan dirinya pesankan terhadap seluruh sekolah sekolah yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara agar nantinya bisa menjadi contoh untuk lainya,serta para guru dan siswa diharapkan supaya nantinya bisa budayakan hidup sehat,terutama jika sudah makan dan minum selalu cuci tangan dengan sabun dan di setiap sekolah harus dibuat tempat semacam wastafel.
“Hari ini berkah kita meletakkan batu pertama SMPN 01. Inilah yang kita maksud Allah SWT senantiasa menyimpan rahasia untuk kita,dan kita ingatkan terhadap guru beserta murid agar selalu gaya hidup sehat mulai dari cuci tangan dan lainnya serta disetiap sudut sekolah dibuat semacam wastafel untuk cuci tangan,” jelas Bupati.
Bupati sumbangkan 10 juta secara simbolis

Dengan dibangunnya Masjid Choiru Ummah ini tentu menjadi hikma Allah SWT.Maka Bupati Ir Mian juga ikut menyumbangkan berupa uang tunai sebesar 10 juta dan diberi secara simbolis terhadap Kepala sekolah SMPN 01 Bengkulu Utara.

“Saya sangat bangga terhadap Kepsek SMP 01 ini,karna membangun sebuah Masjid hanya bermodal uang jimpitan.Semoga kegiatan ini merupakan jalan yang diridhoi Allah ke depannya,” ungkap Bupati.
Sementara,Kepala Sekolah SMPN 01 Kabupaten Bengkulu Utara Tiswarni menyampaikan ucapan terima kasih terhadap Bupati dan semua kalangan yang ada.Sebab jika tidak ada dorongan maupun support tentu tidak akan terlaksananya pembangunan ini dengan baik.Disamping Bupati Beserta Ketua DPRD dan unsur pimpinan lain bisa menyempatkan diri untuk mensukseskan kegiatan ini.
” Saya selaku kepsek mengucapkan ribuan terima kasih terhadap Bupati dan Ketua DPRD karna bisa menyempatkan waktunya untuk menyukseskan kegiatan ini,” pungkas Kepsek.(Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *