Braak..!! Avanza Vs Honda Spacy, Pengendara Motor Alami Patah Tulang

oleh -997 Dilihat
oleh

TANGGAMUS.TUBARSNEWS.COM – Diduga karena mengantuk, sebuah minibus Avanza menabrak dan kemudian menyeret sepeda motor Spacy di Jalan Lintas Barat Pekon Tanjung Jati, Kecamatan kota Agung Timur. Kamis 29 April 2021.

Akibat kejadian itu, Mansur Alias Yanto (48) warga Pekon Tanjung Anom , Kecamatan Kota Agung Timur mengalami patah tulang di kaki dan pergelangan tangan sebelah kanan.

Menurut saksi mata, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 10.30 WIB itu diawali oleh mobil minibus Avanza yang dikemudikan oleh Charles (29) melaju dari arah Bandar Lampung menuju Pesisir Barat. Mobil Avanza tiba-tiba menghantam motor Spacy dari arah berlawanan.

Lalu menyeret motor tersebut keluar jalur aspal hingga masuk got dan remuk. Laju mobil Avanza terhenti setelah menabrak batang pohon di halaman warga.

Warga di sekitar lokasi kejadian segera memberikan pertolongan kepada korban dengan segera membawa korban ke Rumah Sakit Panti Secanti Gisting dan melaporkan kejadian tersebut ke Kepolisian Resort (Polres) Tanggamus.

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanggamus dipimpin Kasat Lantas AKP Jonnifer Yolandra, S.IK., M.Hum., bersama Kanit TURJAWALI Ipda Saprianto beserta anggota Sat Lantas lainnya langsung bergerak cepat menuju tempat kejadian perkara.

Dibantu warga, arapat Kepolisian langsung mengevakuasi kendaraan tersebut guna penyelidikan. Selain itu, jajaran Lantas Polres Tanggamus segera mengatur arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian agar tidak menyebabkan kemacetan.

“Untuk sementara kami masih memeriksa saksi-saksi baik dari korban maupun saksi dari masyarakat setempat,” ujar Kasat Lantas.

“Barang bukti sudah kita amankan semua di Mapolres, anggota kita juga tadi sudah memberikan pendampingan kepada korban yang sudah dirawat di Rumah Sakit Panti Secanti Gisting. Sambil proses pemeriksaan awal,kita doakan agar korban segera diberikan kesembuhan,” tutup Kasat. (Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *