Kamis, Desember 8
Shadow

BPD desak hasil Audit DD Batu Roto,Ini kata Kades

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM –Terkait tindak lanjut  laporan Badan Permusyawaratan Desa (BPD ) Desa Batu Roto Kecamatan Hulu Palik  Kabupaten Bengkulu Utara .Dimana dalam laporan mereka pada tahun 2018 lalu, pihaknya menduga ada kejanggal serta penyimpangan  dalam pengunaan Dana Desa (DD),disamping itu ada juga Harian Upah Kerja (HOK) terkesan ada pemotongan maka pihaknya melaporkan kejadian tersebut ke pihak Inspektorat Bengkulu Utara.
Ketika ditanya wartawan ini ke Inspektur Inspektorat  Eka Hendriadi mengatakan,pihaknya akan berkordinasi dulu terhadap bawahannya.
“Untuk Desa semuanya sudah dilaksanakan Audit,namun kini tahap penghitungan tentu pasti ada kerugian.Mohon kiranya sabar,” jelas Eka.
Ketika disingung Desa mana saja yang terkesan ada KN termasuk DD Batu Roto, Eka terkesan enggan berkomentar lebih jauh .Hanya saja yang diutarakannya Desa Tanjung Kemenyan.
“Semua Desa belum bisa kita jelaskan secara rinci.Tapi yang sudah pasti ada KN Desa Tanjung Kemenyan dan secepatnya harus di kembalikan  di akhir maret 2020,” ungkap Eka.
Sementara, selaku Kepala Desa Batu Roto Wasri ketika dikonfirmasi Wartawan Tubarsnews.com dirinya mengatakan,untuk saat ini sudah masuk ranahnya Inspektorat.”Tentu kita tunggu saja hasil dari  mereka,jika nanti ada kerugian kita terima.Intinya sekarang kita pasrah saja lah,” singkat Kades.(Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.