Bingung Cari Cat Kwalitas Bagus, Cat Akrilik Solusinya

oleh -1005 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM-Anda sedang bingung cat-akrilik yang murah tapi berkualitas? Yuk selesaikan kebingungan Anda dengan produk-produk cat akrilik ini yang memiliki kualitas bagus.

1. Sakura Acrylic Tube
Sakura Akrilik Tube merupakan produk cat akrilik yang sangat cocok digunakan untuk melukis. Cat ini dapat diaplikasikan di berbagai media. Hasilnya pun tahan air. Jika Anda menginginkan hasil transparan, campurkan sedikit air ke dalam cat ini.
Kemasannya juga praktis, tersedia 57 opsi warna yang berbeda-beda.

Cat air ini dapat dengan mudah Anda jumpai di toko-toko perlengkapan alat tulis atau menggambar, baik itu online maupun offline, biasanya produk ini dijual dengan kisaran harga Rp50 ribuan.

2. Akrilik Glow Paint Satiniq Luminos
Cat Akrilik yang satu ini tampil beda dengan cat yang lainnya. Pasalnya, produk ini bisa menyala dalam gelap, seperti halnya cat glow in the dark yang biasa digunakan untuk desain interior, sehingga lukisan Anda bisa menyala dan seolah-olah memiliki cahaya.
Bersifat transparan dan permanen, media yang cocok untuk dapat menggunakan cat air ini adalah kanvas, karton, kertas, kayu, lain, dan media lainnya yang dapat menyerap zat cair. Hadir dengan netto 13 gr dengan berbagai variasi warna, harganya cukup ekonomis, yakni Rp45 ribuan.

3. Marie’s Akrilik Colour
Cat air Anda tak berkualitas ISO? Mudah pudar dan lama keringnya? Susah digunakan? Mari segera ganti dengan cat akrilik dengan cat berkualitas ISO yang terjamin hasil baiknya.
Marie’s Akrilik Colour dibuat dengan cara sistematis dan telah berkualitas ISO. Sehingga warnanya cemerlang, berkualitas, memenuhi standar internasional, tidak mudah pudar, dan cepat kering.

Marie’s Akrilik Colour memiliki tipe transparan dengan netto 12 ml. Cocok diaplikasikan di berbagai media lukis. Warna titanium white, lemon yellow, black, dan lainnya tersedia dalam variasi warna cat akrilik ini, dijual dengan harga Rp73 ribuan.

4. Faber Castell Acrylic Colour Set-12
Faber Castell merupakan brand perlengkapan alat tulis yang terkenal, brand ini juga memproduksi cat akrilik, seperti Faber Castell Colour Set-12 ini. Produk ini berbagai varian warna dengan tipe transparan. Memiliki netto 12 ml.

Jika Anda membeli produk ini, bonus palet dan kuas dapat menjadi milik Anda. Cat air yang berjumlah 12 biji ini dijual dengan harga Rp77 ribuan.
5. Joyko Titi Acrylic Colours Set-12
Adakah Cat acrylic yang aman untuk anak-anak? Ada, Joyko Titi Acrylic Colour Set-12 diproduksi untuk mendukung kreatifitas anak dalam melukis. Produk ini diklaim tidak mengandung zat berbahaya. Sehingga tentu saja aman untuk dipakai anak-anak.

Hadir dengan tipe opaque dengan berbagai variasi warna. Produk Joyko ini biasanya dijual dengan harga Rp37 ribuan. Harga yang cukup terjangkau, bukan?
6. Fila Giotto Decor Acrylic Matte
Anda sering kesal mencuci kuas yang tak kunjung bersih karena noda cat yang membandel? Itu artinya Anda harus segera mengganti cat tersebut dengan yang baru.

Fila Giotto Decor Acrylic Matte dapat memberikan kepraktisan saat sedang mencuci kuas, karena cat ini yang mudah dibersihkan. Memilih variasi warna dengan tipe transparan. Harganya cuman Rp87 ribuan.

7. Reeves Gouache Set-12
Reeves Gouache Set-12 dapat menghasilkan warna yang halus dan matte, sehingga dapat menutupi permukaan kanvas dengan sempurna. Sangat cocok untuk untuk finishing dengan hasil matte.

Bertipe opaque dengan variasi warna, seperti orage yellow, magenta, brilliant, dan lainnya. Cat akrilik bernetto 10 ml per biji ini dibandrol seharganya Rp243 ribuan.
8. Premium Acrylic Set-12
Premium Acrylic Set-12 ini memiliki formula yang cepat kering, mudah larut, dan cocok untuk hampir semua jenis media, warnanya bervariasi, cemerlang, dan berkualitas. Campurkan sedikit air jika hendak menggunakannya, cat ini dijual dengan harga yang sangat murah, yaitu sebesar Rp16 ribuan.

Cat akrilik tersebut dapat memberikan warna dan akan membuat lukisan Anda semakin hidup. Jangan ragu untuk memberikan warna pada karya Anda dengan produk tersebut. ( Jonbew )

No More Posts Available.

No more pages to load.