Rabu, Agustus 10
Shadow

Bhakti Sosial, Satlantas Polres Kota Bengkulu Bagikan Paket Sembako dan Nasi Kotak

BENGKULU.TUBARSNEWS.COM- Bhakti sosial Polri peduli kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 di Kota Bengkulu, Satlantas Polres Kota Bengkulu kembali melakukan bantuan sosial membagi-bagikan sembako dan Nasi kotak, Selasa (29/12/2020).

Bantuan sembako kepada anak-anak yatim piatu Panti Asuhan Tunas Harapan Jitra berupa beras 10 kg sebanyak 2 karung, mie instan indomie sebanyak 2 dus dan telor ayam sebanyak 2 rak telah diserahkan dan diterima dengan baik oleh pihak pengelola panti serta pembagian makanan nasi kotak dan masker gratis kepada anak-anak panti dan pengelola panti, selain itu ada juga sasaran tukang Ojeg, buruh harian lepas, tukang becak.Jelas Kasatlantas Polres Kota Bengkulu AKP Kadek Suwantoro,SH,SIK.

Tambah Kasat mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Bengkulu terhadap masyarakat yang terdampak akibat Virus Corona/Covid-19.

“Tujuannya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kota Bengkulu yang terdampak akibat Virus Corona/Covid-19,” jelasnya.

Sambungnya, dalam pelaksanaan pembagian sembako dilakukan secara door to door oleh anggotanya serta dibantu Babinkamtibmas hal tersebut dilakukan agar bantuan tepat sasaran.

“Pembagian bantuan secara door to door dinilai mampu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Corona, dan sekaligus juga tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak menimbulkan kerumunan massa,” imbuhnya.

Lebih lanjut, pada kesempatan itu pihaknya juga menghimbau masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan terkait menyebarnya virus Corona. Tidak perlu khawatir dan panik, jaga terus kebugaran tubuh dengan berolah raga secara rutin untuk memperkuat Imun tubuh. Pungkas Kasatlantas Polres Kota Bengkulu Akp Kadek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.