Jumat, Desember 9
Shadow

Berkat Kerja Keras Perangkat Desa,Gg Damai II Karang Anyar I “dibangun”

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Dana Desa ( DD) tahap II Desa Karang Anyar I Kecematan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara.Ditahun 2019 banyak melakukan kegiatan mulai dari pembangunan Insfrastruktur, seperti Pengoralan,Plat Deker dan lain lain.

Disamping itu ada juga kegiatan Pemberdayaan Peningkatan kapasitas perangkat Desa pelatihan hukum polres terhadap Informasi dan Komunikasi,Lembaga Adat serta pemberdayaan Pendidikan Anak Usia Dini ( Paud).

Kepala Desa Karang Anyar 1 Drs.Saiful Amri menjelaskan kepada wartawan tubarsnews.com,Kamis (22/8/2019) semua ini berkat Kerja Keras Kepala Desa dan Perangkat serta BPD, tokoh masyarakat. Akhirnya Jalan Gg Damai II dusun Tiga dibangun.”Kini Gg Damai II masih tahap pengerjaan pengoralan secara swakelola,dengan Volume Panjang 645 Meter,Lebar 3 Meter dan Ketebalan 18 centi,” Jelas Saiful.

Tambah Kades,sebelumnya tahun 2016 perjuangan para perangkat dan warga agar Gg Damai II tersebut di anggarkan.Mengigat banyaknya kebutuhan Warga dan di dalam Gg tersebut terdapat ratusan warga serta Perumahan.kini Gg tersebut sudah dilaksanakan pembangunan dengan cara pengoralan.

“Kami Sangat berterima Kasih terhadap Warga Karang Anyar I Mendukung program ini dengan baik.Dan masyarakat pun merasa senang,” Pungkas Drs.Saiful Amri.(Jonbew)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.