Kamis, Agustus 18
Shadow

Berkat Bupati Mian Jembatan Air Suban bisa dilewati kendaraan Roda dua dan Empat

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM -keberhasilan pembagunan Jembatan di Kabupaten Bengkulu Utara dibawah kepemimpinan Bupati Ir.H. Mian Melalui Kadis PUPR Heru Susanto, ST, Pada tahun 2019 lalu. Kini Telah di nikmati Masyarakat.

Seperti Jembatan Air Suban yang terletak di Desa Talang Rendah Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara.Di mana sebelumnya,para warga melintasi jembatan bambu tersebut sangat lah sulit untuk mengangkut hasil pertanian mereka,setelah di bangun,Jembatan tersebut sekarang motor mobil semuanya sampai kelokasi area persawahan mereka.Terlebih lagi,Mobil truk juga ikut masuk untuk mengangkut hasil pertanian berupa padi,Jagung,Kopi dan lain lain.

Capaian Bupati Ir.Mian untuk mendongkrak perekonomian warga khususnya Talang Rendah merasa senang dan gembira,sebab mereka dengan gampang mengangkut hasil pertanian mereka dan sangat kecil biasa pengeluaran mereka tentunya.

” Sebelum dibangun jembatan tersebut hanyalah satu potong bambu yang sudah rapuh.Ya..jangankan kendaraan pejalan kaki saja sangat sulit,dengan di bangunnya jembatan tersebut kami sangat berterima kasih sekali terhadap Bupati dan DPUPR Kabupaten Bengkulu Utara,” jelas Mandadit di kediamannya,Sabtu (14/3/2020).

Sementara,hal senada yang di sampaikan Rodi Enendi lewat akun fbnya mengatakan “Kami selaku warga Talang Rendah sangat berterima kasih terhadap Pemkab Bengkulu Utara.Karna akses jalan kami sangatlah bagus terlebih lagi jembatan Air Suban sudah bagus, jadi tidak ada hambatan bagi kami untuk ke sawah dan ke kebun,” jelasnya.

Kadis PUPR Heru Susanto menyampaikan,pihaknya tidak hanya fokus terhadap jembatan saja.Tapi ada juga Jalan,Gedung dan lain lain,untuk itu ” Kami terus melakukan trobosan dan berencana hingga nanti kabupaten Bengkulu Utara skala Infrastruktur nya bagus dan jalan rata2 di Hotmix,” singkat Heru.(Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.