Berakhir Ops Ketupat Nala 2020,Polres Bengkulu Utara Patroli Blue Light

oleh -401 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM -Memasuki hari terakhir dalam pelaksanaan Ops Ketupat Nala 2020, Sat Lantas Polres Bengkulu Utara tak mengendorkan kegiatan guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah hukumnya. Seperti halnya malam tadi Minggu (7/6/2020) anggota tetap melaksanakan patrol rutin yang lebih dikenal “Patroli Blue Light Sat Lantas Polres Bengkulu Utara”.

Dengan mengaktifkan lampu berwarna biru ciri khas pasuka zebra ini mengelilingi kota Argamakmur. Pada kegiatan malam hari tersebut anggota melalui rute Jalur KTL Arga makmur dilanjutkan dengan  Pasar Purwodadi melewati Simpang Puskesmas Gunung Alam kemudian Alun-alun Kota Arga Makmur dan berakhir SPBU Arga Makmur.

maksud dan tujuan patrol blue light ini ialah upaya pengaturan di lokasi ramai arus lalin, seta tidak kalah penting adalah pembubaran kerumunan dan pemberian imbauan protokol cegah Covid-19. Dari hasil pantauan petugas masih banyak anak-anak muda yang nongkrong berkerumun dan tidak gunakan masker. Melihat hal tersebut kemudian petugas melakukan pembubaran dan himbauan protokol cegah Covid-19.(Jonbew)

No More Posts Available.

No more pages to load.