Kamis, Desember 2
Shadow

Bentuk Terima Kasih Terhadap Pemkab BU, Warga Kota Lekat Do’a Bersama di Jembatan

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Warga Desa Kota Lekat, Kecamatan Hulu Palik, Kabupaten Bengkulu Utara mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melalui Bupati Mian dan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bengkulu Utara, karena telah memberikan perhatian kepada warga di desa tersebut.

Khususnya bagi warga Desa Kota Lekat Ilir dan Mudik dengan melakukan pembangunan jembatan penghubung di wilayah itu, sehingga jembatan tersebut menjadi mulus serta berskala nasional.

Ucapan terima kasih tersebut diutarakan warga setempat saat usai melaksanakan potong kambing sekaligus Do’a bersama,Senin (7/12/2020).

Warga mengatakan, jembatan tersebut awalnya dalam kondisi rusak parah pasca ditimpa kayu besar. Berkat kerja keras pemerintah daerah sehingga jembatan tersebut bisa dilalui bahkan sangat megah dari jembatan yang ada di kabupaten Bengkulu Utara.

“Alhamdulillah pada tahun ini 2020 bisa dilalui tentu hal itu tidak terlepas dari jerih payahnya pemerintah daerah Bupati Mian dan Arie dan tentu juga tidak terlepas dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bengkulu Utara Zaman Heru Susanto.

“Nah sebagai rasa syukur warga, mereka mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara dan Dinas Pekerjaan Umum, karena sudah merealisasikan jembatan tersebut, sehingga jembatan sekarang sudah baik dan menjadi mulus,” Jelas para warga.

Disisi lain, Hermedi Rian Selaku Tokoh Pemuda Kabupaten Bengkulu Utara yang juga hadir dalam acara Do’a bersama sujud syukur, dirinya berharap dengan dibangunnya jembatan tersebut bisa mendukung kelancaran transportasi warga setempat, terlebih akses untuk anak sekolah yang selama ini terpaksa harus memutar arus hingga 5 kilo meter. Kini semenjak Jembatan tersebut sudah dibangun para anak anak sekolah tentu sangat dekat yaitu hanya jarak 1 kilo meter.

Menurutnya, pembangunan jembatan yang sudah selesai ini tidak terlepas dari upaya tuntutan kepentingan masyarakat dalam rangka peningkatan dan kelancaran transportasi yang tentunya sangat berdampak bagi peningkatan perekonomian masyarakat.

Oleh karena itu, dirinya selaku Pemuda peduli pembangunan tak lupa juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara dan juga Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Bengkulu Utara, karena tuntutan dan harapan warga yang selama ini disampaikan itu sudah dipenuhi dan direalisasikan pada tahun ini.Pungkas Hermedi (Jonbew )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *