Kamis, Agustus 11
Shadow

Bayu Tri Kandidat Cakakon Sirnagalih Adakan Semi Open Turnamen Volleyball

TANGGAMUS.TUBARSNEWS.COM-Dalam rangka semangat kemenangan idul Fitri 1443 H. Bayu Tri Atmojo salah satu kandidat calon kepala Pekon Sirnagalih kecamatan UluBelu kabupaten Tanggamus adakan semi open turnamen voly ball putra dan putri di lapangan Batu tangkup club’ BTC CUP. 28/05/2022

Bayu menjelaskan Iven ini di gelar dalam rangka silaturahmi antar pemuda yang ada di pekon Sirnagalih atau pun yang di luar Pekon, mari kita jaga sportifitas dalam bertanding, dalam Iven ini hadiah yang di perubutkan total 6 JT rupiah plus tropi.

Dalam kesempatan ini Basuki Wibowo anggota DPRD kabupaten Tanggamus komisi 3 di daulat untuk membuka semi open turnamen yang di selenggarakan pada saat ini, Basuki sendiri mensuport penuh kegiatan pemuda khusus nya di bidang olah raga yang ada di Kecamatan ulu Belu, kabupaten Tanggamus,

Di samping itu Basuki mendukung penuh pencalonan Tri Bayu Atmojo menjadi salah satu kandidat calon kepala Pekon , Pekon sirna galih, saya yakin Bayu mampu menjadi kepal pekon yang baik dan jujur, dilihat kedekatan nya dengan masyarakat dan tokoh-tokoh pemuda, apa lagi ayah Handa bayu bapak sukemi adalah salah satu tokoh tua masyarakat yang sangat di segani di pekon sirna galih ini.

Ditempat yang sama Bayu menjelaskan Iven ini di selenggarakan untuk menjalin silaturahmi serta halal BI halal paska hari raya idul Fitri 1443 H. antar pemuda dan masyarakat, saya menghimbau kepada para pemuda dan peserta semi open turnamen voly ball ini untuk menjaga persatuan dan kesatuan jangan terpecah belah , dan jaga sportifitas pungkas nya, Pungkas Bayu. (Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.