Baru Aktif Kerja, Bupati Mian Pantau Pembangunan Puskesmas Batik Nau

oleh -499 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Hari pertama masuk kerja usai cuti kampanye 71 hari, Bupati BU, Ir. Mian langsung melakukan pemantauan pembangunan puskesmas bertaraf nasional di Kecamatan Batik Nau dan Wakil Bupati Arie Septia Adinata di Kecamatan Napal Putih. Turut mendampingi Kadis Kesehatan BU, Samsul Maarif.

Untuk diketahui pembangunan dua puskesmas percontohan (Prototype) nasional ini bersumber dari dana pusat. Pada peletakan batu pertama Sabtu (20/6/2020) lalu, Bupati Mian menyampaikan bahwa pembangunan Puskesmas ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat. Termasuk juga mempermudah masyarakat dalam mendapatkan akses dari segi kesehatan.

Pembangunan Puskesmas Prototype yang modern ini merupakan langkah dari pemerintah dalam mengajak masyarakat untuk merubah pola pikir masyarakat untuk tidak lagi ragu melakukan pengobatan di Puskesmas yang dulunya terkesan kurang baik, sehingga dengan Puskesmas Prototype ini fasilitas dan dan alat kesehatan yang lengkap ini sangat mampu melayani kesehatan masyarakat. (Jonbew)

No More Posts Available.

No more pages to load.