Selasa, November 29
Shadow

Bangun Pasar Tradisional, Warga Laksanakan Gotong Royong

TANGGAMUS.TUBARSNEWS.COM – Pemuda beserta warga Pekon Sirnagalih kecamatan UluBelu kabupaten Tanggamus melaksanakan giat gotong royong pembersihan areal pasar tradisional setempat, Minggu (15/8/2021).

Menyikapi program pemerintah kabupaten Tanggamus tentang pembangunan pasar tradisional yang berada di wilayah Pekon Sirnagalih warga berjibaku bersihkan lahan pasar sebelum dikerjakan oleh pihak rekana. Atau dinas terkait.

kepala Pekon Sirnagalih mengungkapkan trimakasih kepada Pemda yang sudah merealisasikan pembangunan pasar tradisional ini dan berharap kedepan Pekon ini semakin maju dan taraf ekonomi nya lebih meningkat setelah dilakukan pemugaran pasar tersebut.

“Iya pak kita bersihkan lahan dulu karena sisa sisa bangunan akan di manfaat kan pemuda karang taruna untuk membeli alat alat yg di butuhkan mudah mudahan Minggu depan pihak rekanan atau dinas terkait akan mulai bekerja, ujar kustiwan.

Khotibul Umam salah satu warga Pekon sirna galih juga berharap dengan ada nya pembangunan pasar tradisional ini memudahkan warga sekitar khususnya dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga sehari hari dan harga yang relatif murah dan terjangkau, pungkasnya . (Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.