Balita Hidrosefalus Butuh Uluran Tangan, Jika Ingin Berdonasi Hubungi 0821-7877-2544

oleh -1209 Dilihat
oleh

TANGGAMUS.TUBARSNEWS.COM–Abid Aqila Pranaja(03)tahun merupakan buah hati dari pasangan Hasbuna dan Reni Guspaneria yang beralamat Dusun 03 Pekon Banjar manis Kec,Gisting, yang menderita penyakit Tumor di Kepala dan cairan atau sering disebut hidrosefalus, penyakit tersebut sudah berjalan selama 4 Bulan belakangan ini, Tetapi Dokter sendiri mengatakan lebih 4 Bulan, (Senin 25 Januari 2021).

Dalam kegiatan ini, Tim Aliansi Jurnalistik Online (Ajo) Indonesia DPC Tanggamus Mendatangi rumah Hasbuna selaku Bapak dari Abid Aqila Pranaja Balita yang mengalami penyakit Tumor dan Cairan di Kepala.

Melanjutkan kegiatan Tim Aliansi Jurnalistik Online (Ajo) Indonesia DPC Tanggamus, Saat Berdialog dikediaman Hasbuna selaku Orang Tua adik Abid mengatakan,” awal mulanya anak saya jatuh, dan saya bawa berobat ke salah satu rumah sakit Pringsewu Mitra Husada, setelah diperiksa Dokter dan di Scan hasilnya anak saya ada tumor di kepala dan ada cairan, sementara dengan dokter di anjurkan untuk operasi,”Ungkapnya Hasbuna.

Lanjut hasbuna,” (Sambil berfikir) Saya harus musyawarah dengan Keluarga, untuk operasi membutuhkan Uang tidak sedikit, sedangkan Operasinya disarankan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta, sedangkan saya usahanya jualan ikan keliling untuk mencukupi kebutuhan, tetapi untuk sementara ini pengobatan nya terapi,”pungkasnya.

Menindaklanjuti kegiatan kunjungan Bupati Tanggamus (13/01) balita yang mengalami penyakit Tumor.

Bupati Tanggamus menuturkan,”Mari semua kita mendoakan agar ananda Abid diberikan kesembuhan oleh Allah SWT. Meskipun secara medis penyakit ananda Abid sulit ditangani, namun menurut Bupati tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah.

“Kita sama sama mendoakan, karena kita semua yakin, tidak ada yang tidak mungkin jika Allah menghendaki. Mudah mudahan ada mukzizat yang akan diberikan, sehingga ananda Abid akan membaik kondisinya serta pulih seperti harapan kita semua,”Pungkas Bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga menyerahkan bantuan kepada keluarga Bapak Hasbuna, guna membantu meringankan beban keluarga. Kontak Person keluarga yang ingin berdonasi hubungi keluarga.0821-7877-2544

(Tim Ajoi Tanggamus).

No More Posts Available.

No more pages to load.