Kamis, Agustus 18
Shadow

Atap Tribun Suka Rami Terkelupas Sudah di Perbaiki 

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Lantaran angin kencang di wilayah kabupaten Bengkulu Utara menyebabkan Atap tribun Futsall Desa Suka Rami Terkelupas Sekira (28/3)  lalu, sehingga pihaknya melakukan perbaikan dengan mengunakan anggaran  tak terduga.

Berselang beberapa bulan usai diperbaiki angin kencang kembali menerjang atap Futsal sehingga lapangan tersebut menjadi ambruk. Kali ini tidak hanya atap saja yang terkelupas, akan tetapi semua ambruk pada bagian atap dan bangunan betonnya pun juga ikut mengalami keretakan.

Bencana kembali usai diperbaiki

Atas Kejadian tersebut, pihak desa melaporkan kejadian bencana ini ke pihak kecamatan Air Padang dengan harapan upaya demi upaya pihak desa sudah dilakukan dengan baik. Akan tetapi bencana terus menerus melanda sehingga pihaknya pasrah.

Laporan ke pihak kecamatan Air Padang

” Dulu waktu kerusakan pertama dibulan maret sudah kami perbaiki dengan mengunakan anggaran tak terduga. Nah  berselang beberapa bulan kemudian angin kembali merenjang, kali ini tidak hanya terkelupas tapi ambruk semua pada bagian atap dan dindingnya pun ikut retak retak,” kata Kades Admi saat jumpa dengan wartawan ini di bundaran Arga Makmur Senin (15/7/2020).

Tambah Kades, dengan kejadian tersebut pihak Desa tentu mengalami kerugian yang cukup besar. Jika ditapsir hal itu berkisaran sekitar ratusan juta.

“Waktu rusak pertama kami perbaiki dengan anggaran tak terduga. Nah bencana kedua ini tidak sanggup lagi sebab jika ditafsirkan kerugian itu cukup besar yaitu berkisar ratusan juta,”pungkas Kades Suka rami Admi. (Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.