Selasa, November 29
Shadow

Aparatur Pekon Suka Agung dilantik, Ini Harapannya

BULOK.TUBARSNEWS.COM – Pelantikan& Pengambilan Sumpah Jabatan Aparatur Pekon Suka Agung & Penetapan Pengukuhan TP PKK, RT ,RW, KADER, LPM, Karang Taruna Dan LINMASTAHUN 2021-2027 Suka Agung Kecamatan Bulok Kabupaten Tanggamus , Kamis (06Jannuari 2022).

Hadir dalam pelantikan tersebut, Sekcam,Babinsa Babinkamtibmas, Tokoh Adat,.Tokoh Agama.dan para undangan.kegiantan di laksanakan di lokasi balai kantor Sukaagung kecamatan Bulok Kabupaten Tanggamus

Terpilihnya roling jabatan Aparatur Pekon Sukaagung merupakan hasil Musyawarah antara sesama aparatur sesui dengan kemampuan masing masing Desa Tahun 2021-2027 agar supaya dalam menjalankan tugas dan melayani masyarakat benar benar sesui dengan tugas nya.

Dalam sambutannya Kakon Suka Agung menyampaikan bahwa dalam menjalankan dan melaksanakan kewajiban menjalankan yang dengan rasa bertanggungjawab dalam semua aspek kehidupan masyarakat dan tidak membeda bedakan semua harus kita layani semua,”Kata Sumadi selaku Kakon sukaagung.

Beliau berharap kepada Aparatur Pekon yang baru saja dilantik untuk dapat menjalankan tugas dan amanah dengan penuh tanggungjawab sesuai dengan sumpah/janji yang telah diikrarkan tadinya, untuk bersama sama memajukan desa, serta membangun kemitraan dengan seluruh komponen yang ada di desa sehingga kesejahteraan masyarakat dapat meningkat ke arah yang lebih”ujarnya.

Sekcam menambah kan bahwa dalam kegiatan tersebut sangat mengapresiasi dan mendukung penuh ,Sekcam berpesan kepada apratur Pekon yang sudah di Lantik agar supaya menjalankan tugas sebagai apratur Pekon penuh tanggung jawab dan amanah ,”ujarnya

Dalam kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif (Kurdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.