Kamis, Agustus 11
Shadow

Antusias Masyarakat Ikuti Vaksinasi, Pihak Kecamatan TAP Optimis Capai Target

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Pihak Kecamatan Tanjung Agung Palik ( TAP) menyelenggarakan vaksinasi massal di depan halaman Kantor Kecamatan TAP yang ke tiga kalinya. Senin (6/12/2021).

Pantauan media di lokasi vaksinasi, masyarakat tampak sangat antusias menjalani vaksinasi yang terdiri dari 10 desa yang ada di kecamatan TAP serta mendapatkan kupon jika beruntung bisa mendapatkan door prize yang telah disiapkan oleh Kecamatan TAP.

Camat TAP Zainal bersama Kasi Kessos Jawiria dan Lina Warni Kasi Tatib mengatakan, pelaksanaan vaksinasi di desa desa sudah dilaksanakan dengan baik. Namun ada beberapa warga desa saja yang belum mengikuti vaksinasi, maka pihak kecamatan mengadakan vaksinasi yang ke tiga kalinya untuk mengejar target yang telah ditentukan.

” Kita optimis target yang ditentukan bisa tercapai dengan baik,” Kata Camat Zainal.

Disamping itu tambah camat meskipun telah divaksin bukan berarti bebas seperti sebelum pandemi. Protokol kesehatan tetap wajib dilakukan dan menerapkan 5M kapanpun dan dimanapun. Seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Atas kesadaran masyarakat yang antusias ikuti vaksinasi, Camat Zainal mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan mereka semua sudah menyadari betapa pentingnya ikut vaksinasi masal ini serta sudah disediakan berupa door prize bagi yang beruntung.

“Alhamdulillah masyarakat tampak semakin antusias dan meningkatkan motivasi untuk mengikuti vaksinasi massal ini, ” jelas Zainal.

Oleh karena itu lanjut Camat, masyarakat dapat bekerja sama dengan baik, sehingga capaian vaksinasi yang targetkan dapat tercapai 70% di akhir tahun 2021 ini.

“Insya Allah tercapai. Kegiatan vaksin inikan terus kita jalankan secara bersinergi, dengan semua stak holder yang terkait baik dengan dinas kesehatan, seluruh element masyarakat, TNI, POLRI dan lain lain ,” Pungkas Camat Zainal. ( Jonbew )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.