Antisipasi membludaknya Warga Kekota Arga Makmur,4 ruas pintu masuk ditutup

oleh -511 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM-Malam Takbir Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Polres Bengkulu Utara AKBP. Anton Setyo Hartanto, SIK, MH melalui Kabag Ops AKP Jufri, SIK menyampaikan bahwa mulai nanti sore pukul 16.30 hingga pukul 24.00 jalur lintas masuk Arga Makmur akan ditutup.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka mengantisipasi membludaknya warga di dalam Kota Arga Makmur akibat adanya warga yang memaksakan keluar rumah, melakukan takbir keliling atau pawai keliling, walaupun sudah dilarang.

“Maka Polres Bengkulu Utara mengambil kebijakan penutupan akses masuk kota Arga Makmur dan penutupan akses alun-alun Rajo Malim Paduko.”Kata Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Anton Setyo Hartanto, SIK, MH melalui AKP Jufri, SIK selaku Kabag Ops Kapolres Bengkulu Utara.

Adapun titik-titik jalan yang akan ditutup atau selektif orioritas adalah Sebagai Berikut :

  1. Penyetopan Setelah simpang 3 Tanjung Raman untuk mengantisipasi dan memutarbalikkan pengedara kendaraan dari arah Kecamatan Arma Jaya dan Kecamatan Kerkap yang akan masuk ke Kota Arga Makmur.
  2. Penyetopan Sebelum Tugu Motor, untuk mengantisipasi dan memutarbalikkan kendaraan yang datang dari Kecamatan Air Besi atau dari Gunung Selan.
  3. Penyetopan didepan SMKN 01 Taba Tembilang untuk mengantisipasi dan memutarbalikkan kemdaraan dari Kecmatan Padang Jaya dan Kecamatan Giri Mulya.
  4. Penyetopan di Depan Perhubungan Gunung Selan untuk memgantisipasi kendaraan dari Kecamatan Lais dan Desa Gunung Selan sendiri.

“Dan malam ini juga kita akan melakukan penutupan Alun-alun Rajo Malim Paduko untuk memgantsipasi warga yang ingin berkumpul di Alun-alun baik itu untuk merayakan malam takbir maupun hanya untuk bermalam minggu serta personil Polres juga akan berpatroli keliling diseluruh kota Arga Makmur untuk memberikan imbauan pencegahan penyebaran Covid-19 serta pembubaran kerumunan.”Jelas AKP Jufri

No More Posts Available.

No more pages to load.