Sabtu, November 28
Shadow

Alasan  Relawan KOKO  Giri Mulya Berpaling Dukung MARI Dikarnakan Visi Misinya Sangat Jelas

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Tim relawan Kotak Kosong ( KOKO) Desa Tanjung Anom, Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu  perpaling justruk memberikan dukungan penuh terhadap Mian-Arie untuk melanjutkan pembangunan lima tahun kedepan.

Deklarasi berlangsung Kamis (9/11/2020) di kediaman Yansen, RW 9 Desa Tanjung Anom Kecamatan Giri Mulya Bengkulu Utara. Acara deklarasi dihadiri Cawabup, Arie Septia Adinata, Ketua Semaku Bengkulu Utara, Tantawi Dali, mantan ketua tim relawan koko Tanjung Anom, Chandra, tokoh masyarakat setempat serta sejumlah undangan lainnya.

Selaku Tim Relawan Chandra saat diwawancarai mengatakan ,alasannya mereka berpaling dan langsung mendukung Mian – Arie lantaran visi dan misi mereka sangat jelas, serta pihaknya sudah mengkaji serta memikirkan secara mateng bahwa Mian –  Arie ini adalah orang yang pernah dikenal dan mereka juga bisa hadir di tengah tengah masyarakat seperti pada hari ini.

” Sebelumnya memang kita mendukung KOKO.Tapi setelah kami kaji secara Mateng bahwa visi dan misi mereka sangat lah untuk melakukan pembangunan kelanjutan untuk Kabupaten Bengkulu Utara,” kata Chandra.

Sambutannya ketua panitia kegiatan, Munandar berharap dengan terpilihnya Mian – Arie pada pilbup nanti, pembangunan di Bengkulu Utara bisa lebih meningkat. Terutama di wilayah Desa Tanjung Anom Kecamatan Giri Mulya.

Cawabup, Arie Septia Adinata dalam kata sambutannya meminta dukungan dan doa restu serta mengajak semua warga untuk melanjutkan pembangunan di Bengkulu Utara dengan memenangkan pasangan Mian – Arie. Sebab selama periode pertama Mian – Arie sudah banyak pembangunan yang dilakukan. Bukan hanya di bidang infrastruktur seperti jalan dan jembatan, tapi juga sosial, budaya, ekonomi, perkebunan, pertanian dan lain sebagainya. Contohnya bedah rumah, replanting sawit dan sebagainya.

Terlihat para warga yang hadir sangat bersemangat dan mereka siap memenangkan Mian-  Ari untuk wilayah Giri Mulya mereka mendukung 90.(Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *