Jumat, Oktober 7
Shadow

Akibat Puting Beliung SDN 1 Sinar Sekampung Rusak Parah Dan Belum Ada Perbaikan

TANGGAMUS.TUBARSNEWS.COM-Sekolah Dasar Negri 1 Sinar Sekampung kecamatan Airnaningan kabupaten Tanggamus mengalami rusak berat paska terjadi nya angin puting beliung Rabu, 13 November 2019 yang mengakibat kan gedung tersebut tidak bisa di gunakan untuk kegiatan KBM ( Kegiatan belajar mengajar) Sabtu 27/11/2021

Paska terjadi nya angin puting beliung yang menerjang sekolah SDN 1 sinar sekampung , yang mengakibatkan rusaknya gedung untuk kegiatan KBM. Kelas 4,5 dan 6 sehingga saat akan di gunakan pihak sekolah mensiasati dengan cara siswa masuk bergantian (shif) mengunakan gedung kls 1,2 dan 3

Misnan selaku kepala sekolah yang baru dilantik beberapa bulan yang lalu sudah melaporkan keadaan gedung tersebut kedianas terkait ,dan melaporkan di sistem dapodik Disdik.
Namun saat sekolah yang lain mendapatkan bangunan rehab gedung, sampai saat ini SDN 1 Sinar sekampung tidak mendapatkan rehab seperti sekolah lain nya. Padahal dari pihak dinas pendidikan sebelum nya sudah mensurvei, dan turun langsung ke sekolah tersebut.

“Iya pak Sudak kami laporkan keadaan gedung sekolah kami yang rusak parah, ke dinas terkait dan tim dinas pendidikan pun sudah turun meninjau melalui Kabid sapras , kami selaku guru , kepala sekolah dan siswa sangat berharap agar sekolah kami segera di perbaiki.
Mengingat mulai beberapa bulan terakhir ini sudah melaksanakan PTM (pertemuan tatap muka) pungkas nya.(Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.