Sabtu, Agustus 13
Shadow

Akibat Angin Kencang Atap Tribun Suka Rami Terkelupas 

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Hembusan angin kencang di wilayah kabupaten Bengkulu Utara tidak hanya membuat gelombang tinggi namun juga perlu waspada kerusakan atas rumah warga.

Seperti kerusakan yang terjadi di tribun Desa Suka Rami kecamatan Air Padang, Sabtu (28/3/2020), sebagian atap tribun lapang terkelupas.

” Iya atap itu lepas lantaran angin kencang. Padahal itu semua bahan dari baja ringan yang di anggarkan melalui Dana Desa,” Kata Kades Suka Rami Admi.

Ia menuturkan, atas Kejadian tersebut pihaknya segera melakukan rapat koordinasi terkait kerusakan atap tribun lapangan. Agar nantinya bisa direhab kembali ditahap berikutnya.

” Saya sangat heran kok bisa bisanya semua atap itu lepas. Sebab, itu semua terbuat dari baja ringan dan sudah di paku. Iya kalau namanya musibah kita tidak bisa berbuat banyak,” kata Kades.

Kendati demikian, pihak desa tidak lepas tangan karna itu dibangun untuk kepentingan bersama untuk itu pihaknya  secepat mungkin mencari solusi agar hal itu bisa digunakan dengan baik nantinya. Pungkas Kades Suka Rami Admi. (Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.