Ada Pengerjaan Tambal Sulam, Dihimbau Penguna Jalan Harap Berhati Hati

oleh -382 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPUPR) Kabupaten Bengkulu Utara tengah melakukan tambal sulam jalan berlobang. Untuk itu para pengguna jalan diminta berhati-hati selama masa pekerjaan berlangsung.

“Maaf atas ketidaknyamanan akibat pekerjaan ini. Kami mengimbau pengguna jalan agar berhati-hati dan menaati rambu-rambu terutama di sekitar lokasi pekerjaan,” Kata Kadis PUPR melalui Kepala UPTD Workshop Adi, Selasa ( 16/11/2021)

Adi menjelaskan tambal sulam yang tengah dikerjakan saat ini yaitu jalan masuk menuju Kota Arga Makmur. Hanya saja saat ini tengah dilakukan Perehapan mulai dari Simpang Dwi Guna hingga Desa Gunung Agung, untuk jalan Desa Rama Agung Alhamdulillah sudah rampung.

“Sebelumnya Tambal Sulam Desa Rama Agung Sudah selesai dan dilanjutkan Ke Simpang Dwi Guna, Desa Karang Anyar dan Gunung Agung. Untuk Pekerjaan saat ini masih tahap pemadatan koral setelah itu baru di lapisi dengan aspal hotmix,” jelas Adi.

Menggigat tidak ada penutupan akibat pekerjaan. Adi menambahkan, ruas jalan tengah dikerjakan menuju Kota Arga Makmur masih beroperasi dan dapat dilalui secara normal akan tetapi harus berhati hati.

” Usai dikerjakan dari Simpang Dwi Guna hingga Desa Gunung Agung nanti akan dilanjutkan menuju daerah Rumah Tumbu. Dengan begitu demi kenyamanan kita bersama semoga para penguna jalan berhati hati dan sabar ketika melintasi jalan yang tengah diperbaiki,” Pungkas Adi Kepala UPTD Workshop. ( Jonbew )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *