Acara Hut Transmigrasi Ke 71 Ratusan Masyarakat Tampak Antusias

oleh -364 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Hari Transmigrasi ke 71 Tahun yang digelar di Kabupaten Bengkulu Utara tampak meriah dan sukses, Acara ini digelar Minggu (12/12/2021). Dalam puncak kegiatan ini, ratusan masyarakat tampak antusias mengikuti upacara.

Menambah hangatnya suasana dihadiri DPRD Provinsi Bengkulu Andaru Pranata, SE, didampingi Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Bengkulu Utara, Drs.Fahrudin menyebutkan perekonomian warga harus selalu tumbuh dan khususnya warga transmigrasi Bengkulu Utara yang saat ini telah maju pesat serta memiliki peran tinggi dalam pembangunan daerah, Kata Fahrudin.

” Berkat keaktifan wilayah transmigrasi tersebut membuahkan hasil. Kita selalu menjadi perhatian khusus kementerian. Mulai pengembangan kawasan, bantuan petani hingga infrastruktur yang terus membangun melalui APBN, ” ujar Drs.Fahrudin

Sementara Andaru Pranata, SE juga beharap masyarakat transmigrasi dapat selalu kompak dalam membangun daerah dan dirinya menegaskan upaya – upaya jemput bola terus dilakukannya bersama Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian.

” Masyarakat transmigrasi harus kompak. Diusia 71 tahun ini banyak perubahan dan sudah dirasakan masyarakat langsung manfaatnya. Mereka juga memiliki peran penting dalam membangun daerah, ” ujar Andaru Pranata, SE. ( Jonbew/ Adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.