Kamis, Agustus 11
Shadow

710 Peserta GBD Kabupaten Bengkulu Utara Lakukan Tes Kompetensi Dasar 

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM-Guru Bantu Daerah ( GBD) Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di Sekolah Dasar Model Arga Makmur (SD Model) dan SD Karang Suci, Kecamatan Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu.Minggu (26/07/2020)

Kepala DinasPendidikan Kabupaten Bengkulu Utara Agus Haryanto melalui Sekretaris Bambang Prambudi mengatakan, untuk hari ini tanggal (26/7) pihaknya telah melaksanakan tes berupa kompetensi Dasar yang berjumlah 710 peserta tes dibagi menjadi dua tempat.Yaitu di SD Model sebanyak 355 Peserta dan di depan SD Model SD Karang Suci juga sebanyak 355 Peserta.

Usai melaksanakan tes SKD akan dilanjutkan besok yaitu pada hari Senin (27/7/2020) diadakan kembali tes berupa wawancara serta cara belajar mengajar.Kata Bambang

Ditambahkannya,bagi peserta nantinya yang akan di butuhkan sebanyak 200 orang peserta.Jadi bagi yang tidak lulus diharapkan jangan berkecil hati, karna kuota yang di butuhkan memang lebih sedikit dibandingkan yang mengikuti tes.

” Kuota yang akan dibutuhkan sebanyak 200 GBD, namun peserta tes sebanyak 710.Bagi yang belum lulus tentunya jangan berkecil hati dan selalu terus semangat,” jelas Sekdis.

Lanjut  Bambang, sebelum pelaksanaan kegiatan berupa tes pihaknya telah berkoordinasi terhadap Satpol PP dan tim gugus tugas Covid-19 agar senantiasa selalu mematuhi protokol kesehatan. Serta pengecekan kesehatan guna sterilisasi  memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Pantauan awak media ini, para peserta GBD berdatangan untuk melakukan absensi dan serta memperlihatkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) pada panitia.

Peserta juga mendapat pemeriksaan khusus dari pihak Satpol PP dan tim gugus tugas  yang berjaga dan tidak dibenarkan membawa apapun ke dalam ruangan saat seleksi tes berlangsung.(Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.