7 Program Prioritas Kapolri,Yakni Pemantapan Media

oleh -1061 Dilihat
oleh

BENGKULU.TUBARSNEWS.COM-Memperingati HUT Humas Polri ke-69, Divisi Humas Polri terus lakukan pembenahan. Kadiv Humas Polri Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono dalam kata sambutannya melalui zoom meeting menjelaskan, di era sekarang ini, Humas Polri harus bisa menghadapi revolusi industri mulai SDM, sarana dan prasarana. Hal ini sesuai dengan 7 program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz, yakni pemantapan media.

“Sebagai garda terdepan dalam penyampaian informasi, Humas Polri jajaran terus berbenah, menyiapkan SDM yang handal termasuk sarana dan prasana,” ujar Argo, Senin (02/11).

Lanjutnya, agar humas Polri dapat cepat dalam memberikan informasi yang akurat, terpecaya dan transparan kepada masyarakat. “Semoga Humas Polri menjadi sumber informasi yang cepat, mudah diakses, objektif dan terpercaya,” harap Agro.

Lebih lanjut disampaikannya, perayaan puncak HUT Humas Polri digelar dengan sederhana karena masih suasana pamdemi Covid-19. Dimomen HUT Humas Polri juga akan memberikan rompi kepada rekan media yang bertugas di Polda jajaran. (Jonbew)

No More Posts Available.

No more pages to load.