5 Perwira dilantik, Kapolsek Kerkap dijabat Iptu Nofriyanti

oleh -424 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM– 5 Perwira Polres Bengkulu Utara dilantik, pelantikan itu terlihat saat ini Kapolsek Kerkap dijabat oleh Iptu Nofriyanti sebelumnya ia menjabat KBO Sat Intelkam Polres Bengkulu Utara. Bertempat dihalaman Mapolres Bengkulu Utara, Rabu (3/5/2023.

Adapun jabatan yang dilantik oleh Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana,S.IK antara lain Kapolsek Ketahun Iptu Dillia Firmawan yang saat ini menempuh pendidikan, Kapolsek Putri Hijau Iptu Yoga Tama, Kapolsek Kerkap Iptu Nofriyanti, Iptu Ratno Kapolsek Padang Jaya, sedangkan Iptu Edi Purwanto Kasat Sabara.

Usai melantik ke lima perwira tersebut Kapolres menjelaskan, bahwa rotasi dalam sebuah organisasi merupakan hal biasa demi pembinaan karier bagi anggota. Selain itu juga, untuk menghadapi tantangan tugas Polri kedepan, perlu adanya penyegaran agar nantinya anggota siap menghadapi tantangan-tantangan tersebut.

“Pejabat yang baru diharapkan dapat beradaptasi dengan masyarakat dan menjaga Kamtibmas wliayah masing masing serta menjalankan tugas pokoknya dengan baik,” singkat Kapolres. (Jonbew)

No More Posts Available.

No more pages to load.