Sabtu, Oktober 23
Shadow

Pencipta Lagu Asal Bengkulu Utara Berharap Ada Perhatian Dari Pemerintah

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWD.COM – Seorang pemusik asal Kabupaten Bengkulu Utara yang bernama Ristanto dari Kecamatan Putri Hijau telah  merintis karir menjadi penyanyi solo dan menciptakan lagu yang sudah siap jadikan album genre lagu pop melo,perlu perhatian serius dari pemerintah kabupaten Bengkulu Utara.

Kita ketahui bersama, tidak banyak bakat seperti Ristanto yang mana beliau mempunyai bakat cipta lagu seperti curahannya yang telah diutarakan melalui media ini, Kamis (9/9/2021)

Saat ini dirinya telah menciptakan lagu sebanyak sepuluh lagu yang berjudul
1.Kenangan indah
2.Cerita cinta kita
3.Kurasakan
4.Kita pasti bisa
5.Maafkan
6.Cintalah memilihmu
7.Resah
8.Yang telah tiada
9.Kasih dan
10.Prahara cinta.
Oeh karna itu dirinya sangat membutuhkan sekali dukungan Pemerintah daerah yaitu bapak Bupati Ir. Mian dan Wakil Bupati Arie Septia Adinata serta berbagai pihak agar dirinya bisa terus maju meraih cita-cita sebagai pemusik. Karna tantangan yang hadapi kedepanya tidaklah ringan.

Untuk itu, besar harapan Risntanto bisa terus berkarya tanpa terhalang materi, untuk tujuan kedepan beliau ingin bisa terus membuat karya-karya lagu yang bagus dan bisa dinikmati publik. Serta ingin mengharumkan nama Provinsi Bengkulu terkhusus untuk Kabupaten Bengkulu Utara hingga dikancah nasional dengan bakat maupun potensi yang dia miliki saat ini.

” Saya yakin jika ada dukungan dari pemerintah tentu lagu lagu ciptaan saya ini bisa mengharumkan nama Kabupaten Bengkulu Utara dan banyak dikenal masyarakat luas hingga Nasional,” Pungkas Ristanto. ( Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *