Kamis, Desember 8
Shadow

Pemblokiran UMKM,Ratusan Warga Datangi BNI Pringsewu

PRINGSEWU.TUBARSNEWS.COM,- Prinsewu Usaha Mikro kecil Menengah atau dengan istilah umum kazanah ekonomi yang merujuk pada usaha ekonomi produktif yang dimiliki perorangan maupun badan usaha yang sesuai dengan kriteria yang ditetapkan dalam UU No20 tahun 2008.

Adanya persoalan bantuan UMKM di kabupaten Pringsewu menuai banyak permasalahan pada hari ini penerima bantuan UMKM banyak yang mendatangi Bank BNI. Akibat adanya pemblokiran dari ATM. Penerima UMKM pun bersama sama mendatangi untuk meminta pihak bank agar bisa untuk membuka pemblokiran ATM BNI,sehingga kami bisa mengambil bantuan dari pemerintah. Fajar Haryadi selaku kacap BANK BNI Pringsewu menjelaskan kepada awak Media TUBARS NEWS diruang kerjanya Senin 19-04-2021.

“Bantuan dari kementrian koprasi yang bekerjasama dengan pihak bank dengan nilai bantuan 1200,000 dari masing masing penerima,untuk pemblokiran itu langsung dari pusat, sebenernya pihak bank sudah antifasi hal ini untuk memberikan no antrian, namun datangnya bersamaan sehingga no antrian itu sudah tak berlaku lagi ,untuk hal ini sedang kami cari solusinya bagaimana kedepanya, dengan harapan Semua penerima UMKM harap bersabar,”Pungkasnya. (Kurdi/Arya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.