Tim Ajoi dan Komil Bawa Penderita Jantung Bocor Ke RS Cipto

oleh -958 Dilihat
oleh

TANGGAMUS.TUBARSNEWS.COM- Bupati Dewi handajani menyempatkan waktu melihat ananda Ahmad geral (9) putra pertama dari ibu Dewi Purwati (28) warga pekon suka maju kecamatan ulu Belu kabupaten Tanggamus yang rencananya akan di bawa tim AJOI Tanggamus bersama komil (komunitas mutiara independen Lampung) untuk menjalani operasi jantung bocor di RS Cipto Mangunkusumo Jakarta. (Senin 15-03-2021)

Dalam kesempatan tersebut turut hadir kadis Kominfo Sabaruddin,KUPT puskesmas talang Padang dr Eka, BAZNAS,camat talang padang,Gustam Hamid,bupati memberikan sejumlah uang tunai kepada ibunda Anada ahmad geral untuk sedikit membantu dan meringankan beban ibu Purwati.

,”Mari sama sama kita doakan Semoga oprasi ananda geral berjalan lancar dan ananda geral bisa sehat kembali dan terima kasih kepada tim AJOI dan komil Tanggamus yang sudah memfasilitasi dan terlibat langsung untuk membawa dan mengantarkan langsung ke RS Cipto Mangunkusumo Jakarta,dan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu semoga ini menjadi ladang pahala kita.. aaminn,”.ungkap bupati

Dilain waktu pendiri komil Lampung mengatakan,”
Komil sangat berterima kasih kepada ibu bupati yang telah meluangkan waktunya dan membantu biaya pengobatan adek ahmad geral dari ulubelu dan adek ahmad efendi dari klumbayan yang di dampingi komil lampung,Dan dengan ada nya kedatangan ibu dewi tadi menjadi suport yang luar biasa bg kami para relawan,”kata Sutarti.

Guna membantu meringankan beban
Keluarga Ahmad geral dari kecamatan ulu Belu dan Ahmad Efendi dari kelumbayan dalam menyongsong kesembuhannya dapat menyalurkan bantuannya melalui rek a/n Sutarti Komunitas Mutiara Independent Lampung (KOMIL)
rek : 806401001608530.(Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *