35 Adegan Rekonstruksi Pembunuhan Balita Oleh Ibu Kandung

oleh -699 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Tim penyidik Satreskrim Polres BU menggelar adegan rekonstruksi terhadap kasus tindakan kekerasaan dan penganiayaan terhadap anak balita 4 tahun yang berujung kematian yang dilakukan oleh ibu kandungnya. Rekonstruksi yang digelar Selasa sore (22/6) ini mencatat ada 35 adegan yang diperagakan oleh tersangka DR (21) selaku Ibu kandung korban.

Dari proses rekonstruksi ini pihak penyidik mendaptkan penambahan data terhadap adegan dari sebelumnya ada 27 adegan menjadi 35 adegan terhadap penganiayaan yang dilakukan oleh tersangka DR.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto SIK melalui Kasat Reksrim AKP Jery Antonius Nainggolan SIK

“Ya, dari hasil rekonstruksi, terdapat 35 adegan,” kata KasatReskrim.

Tambah Kasatreskim, bahwa rekonstruksi dilakukan untuk mengetahui secara jelas runtutan peristiwa kejadian yang dilakukan oleh tersangka DR. Dari hasil rekon tersebut Jery pun menuturkan, bahwa tersangka DR dengan jelas terperinci mengulang kembali adegan penganiayaan tersebut. Dari mulai korban yang rewel meminta makan kepada tersangka DR saat sedang melipat pakaian. Hingga proses terjadinya penganiayaan yang dilakukan tersangka DR terhadap korban mulai dari memukul dengan hanger pakaian, menampar korban, sampai tersangka mencekik dan membenturkan kepala korban ke dinding sebanyak 3 kali.

“Dari hasil rekon ini tidak ada perubahan hanya saja ada penambahan adegan yang di peragakan oleh tersngka. Namun dari hasil ini sudah jelas kematian korban memang terjadi akibat penganiayaan yang dilakukan oleh tersangka DR,”terangnya. (Jonbew)

No More Posts Available.

No more pages to load.