Kamis, Desember 2
Shadow

28 Terkonfirmasi Covid, Dinkes Himbau Agar Masyarakat Selalu Patuhi Prokes

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bengkulu Utara, Samsul Ma’arif kembali mengimbau sekaligus mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) guna memutus rantai penyebaran  Covid-19.

Hal itu disampaikan ketika Tubarsnews.com konfirmasi, Senin (31/5/2021) menyusul kembali kasus Terkonfirmasi Covid19, khususnya dalam beberapa minggu yang lalu. Kasus Terkonfirmasi kembali bertambah menjadi 28 kasus, sehingga hal ini dibutuhkan sebuah kewaspadaan dengan selalu menerapkan sikap disiplin Prokes guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Ungkapan tersebut bukan tanpa alasan, sebab pihaknya menilai saat ini masyarakat cenderung mulai lupa akan adanya pandemi Covid-19. Maka dari itu pihaknya terus menerus menghimbau agar selalu ikuti Prokes.

Lanjut Samsul, untuk saat ini 28 kasus terkonfirmasi covid-19 yaitu satu orang dari Kecamatan Padang Jaya, 3 Pinang Raya,13 Arga Makmur,5 Putri Hijau,1 Giri Mulya,2 Batiknau,2 Hulu Palik,1 Arma Jaya. Dengan begitu kita harus selalu meningkatkan kewaspadaan tentunya.

“Betapa pentingnya agar kita semua selalu bersikap disiplin untuk bersama memutus rantai penyebaran Covid-19, dengan selalu mempraktikkan 3M, rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker dan menjaga jarak,”Pungkas Samsul Ma’arif.( Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *