Rabu, Oktober 5
Shadow

Bupati respon cepat Tinjau Jalan Putus Kecamatan Pinang Raya

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM -Curah hujan yang tinggi dan gorong gorong yang sempit membuat salah satu ruas jalan yang menghubungkan Kecamatan Batiknau, Kecamatan Pinang Raya dan Kecamatan Ketahun,dibongkar dan akhirnya putus sementara.

Hal ini kemudian langsung jadi perhatian Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian, yang bergerak cepat, memantau lokasi. Bupati langsung meninjau lapangan, Jumat (10/4/2020), sembari koordinasi terhadap Kementerian PUPR melalui Bina Marga Wilayah Sumatera dan memerintahkan agar Dishub Kabupaten Bengkulu Utara segera melakukan pengalihan arus Dari Batiknau menuju Serangai hingga tembus Kecamatan Ketahun.Mengigat Jalan tersebut ditutup dan segera di perbaiki.

Informasi yang dihimpun awak media ini, akibat sering terjadi genangan air lantaran gorong gorong sempit membuat ruas jalan yang menghubungkan Ketiga Kecamatan tersebut dibongkar .Mendapatkan informasi ini, Bupati pun bergerak cepat dan terlihat langsung diterjunkan alat berat untuk di diperbaiki.

” Sudah kita sampaikan terhadap Bina Marga Wilayah Sumatera dan kita sudah perintahkan terhadap Dishub supaya cepat melakukan pengalihan arus,” tutup Bupati.(Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.