Shadow

DPRD Beri bantuan ke RSUD Arga Makmur guna penangangan Covid -19

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara,sekira Pukul 13.20 WIB,Senin (6/4/2020).Menyambangi  Rumah Sakit  Umum Daerah (RSUD) Arga Makmur  Untuk memberikan Bantuan berupa Uang tunai,sebagai bentuk kepedulian mereka dalam membantu pencegahan Corona Virus Disease (Covid-19).

Kedatangan Mereka terdiri dari Ketua DPRD Sonti Bakara, Wakil Ketua I  Juhaili dan wakil ketua II Herliyatodi sambut baik oleh  Direktur RSUD dr.Jasmen Silitonga.

Sonti beri bantuan

Dalam Penyampian Ketua DPRD Sonti Bakara mengatakan kedatangan pihaknya untuk memberi bantuan berupa Uang tunai.Bantuan ini murni diberikan sebagai kepedulian mereka dalam penanganan Covid-19 terkhusus untuk masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara.

” Untuk itu.Perlu kita pertegas,bahwa,bantuan semacam ini bukan untuk dipuji atau ingin mengambil muka kepada masyarakat.Akan tetapi  bantuan ini diberikan murni sebagai bentuk kepedulian kita terhadap pencegahan Virus yang sedang mengemparkan seluruh Dunia,” jelas Sonti .

Lanjut Ketua DPRD,Bantuan ini juga betul-betul solidaritas Anggota tidak ada maksud lain,ini hanya membantu para tim medis dalam penanganan Warga yang terserang virus Corona covid-19.Dan penuh harapan ketiga unsur pimpinan DPRD tersebut.Agar Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara secepatnya  mendirikan berupa posko pemantauan di setiap perbatasan keluar masuknya Masyarakat ke kabupaten atau Kota.Tujuannya,bisa dengan cepat warga yang berkunjung di kabupaten Bengkulu Utara serta pendataan dan pemerikasaan terkait penyebaran Virus.

” Kami minta pihak Pemkab cepatlah buat Posko Pemantuan disetiap Perbatasan masuk ke Wilayah kita.Supaya bisa terdeteksi dengan cepat nantinya,meskipun sekarang Bengkulu Utara dalam Zona hijau.Minta minta zona hijau terus,tapi waspada itu perlu,” kata Sonti.

Direktur RSUD Jasmen

Sementara Direktur RSUD Jasmin Silitonga Mengucapkan terima kasih atas Support dan dorongan Anggota DPRD yang telah memberikan bantuan semoga ini bermanfaat untuk penanganan Covid-19.

“Terima Kasih dorongan dan support para anggota DPRD dalam memerangi virus ini,” tutup Jasmen.(Jonbew/ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *