11 Milyar Gor Dibangun di Ketahun, Bagaimana Nasib Gor Perjuangan Arga Makmur

oleh -534 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM– Berdasarkan data bahwa Kabupaten Bengkulu Utara ditahun 2024 ini ada yang menarik untuk disimak, pasalnya ada tender lelang senilai 11 milyar yang diperuntukkan untuk melakukan pembangunan Gelanggang Olah Raga (GOR) yang terletak di daerah Lagita Ketahun.

Kepala Dinas Pemuda Dan Olah Raga (Kadis Pora) Kabupaten Bengkulu Utara Bambang Pramana Budi mengakui bahwa benar adanya pembangunan gor yang terletak di daerah kecamatan Ketahun.

” Ya untuk tahun 2024 pihak kita akan melaksanakan pembangunan gor di daerah Kecamatan Ketahun, yang saat ini masih tahap lelang, ” Kata Kadis, Senin (1/7/2024).

Selain itu Kadis menambahkan, untuk anggaran yang akan diperuntukkan nantinya ditaksirkan sebesar 11 milyar.

Disingung bahwa Gor Perjuangan sudah berdiri kokoh yang tak jauh dari pusat kota Arga Makmur yang saat ini masih digunakan hanya saya tinggal melakukan renovasi dan perapian supaya menambah peminat untuk dikunjungi.

Kepala dinas menutup telpon lantaran ada tamu dan mau rapat dengan mahasiswa. ” Maaf suara tidak jelas karna lagi rapat bersama anak mahasiswa, ” tutup Bambang.

Jika gor diketahun itu betul betul sudah dibangun nantinya tentu Kabupaten Bengkulu Utara memiliki 2 gor besar, ditambah lagi banyak pula pihak desa juga bergiat melakukan pembangunan sarana olah raga.

Nah, dengan demikian masyarakat kabupaten Bengkulu utara nantinya tidak mengalami kekurangan fasilitas sarana olah raga dan tidak ada alasan lagi untuk bermalas-malasan olah raga serta tidak menutup kemungkinan nanti banyak prestasi gemilang melalui berbagai cabang olah raga ( Cabor) karna sudah memiliki 2 gor megah dalam satu kabupaten.(Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *